May 15, 2015

Tigabelas (13) Jam Melancong Kota Kembang

Berasa udah lama banget gak naik gunung sejak terakhir ke kawah putih, gue pengen gitu sesekali ngerasain udara dingin di belahan bumi lain. Karena tim kencan kami ngajak double date lagi, gue sebutlah keinginan yang antah berantah muncul begitu saja. 

Seperti yang sudah sudah, mereka tinggal melaksanakan, gue yang atur mau kemana, kapan  dan jam berapa. Berasa ratu tapi kayak babu–nggak, gue bercanda, biar seirama aja/nyengir kuda/gue jelasin rencana kabur dari rumah melancong kota sebelah.

Hari itu tanggal merah, Aa bersikeras mau pergi hari sabtunya karena dia masih harus kerja di hari kejepit sementara temennya, Mam, ngotot mau pergi hari itu juga karena kalo sabtu tokonya selalu rame. Gue? Kapan aja oke, soalnya dari tanggal merah sampe ke minggu kantor gue libur /hip hip hore!/

Aa ngalah, kami akhirnya berangkat di tanggal merah hari pertama. Selama 13 jam kami menghabiskan waktu bersama, terkantuk, kelaparan, kedinginan, kepanasan, kelelahan, ketakutan, menuruni bukit hingga turun, menanjak naik hingga tercekat, juga memutari lahan parkir 4 kali.

Dibawa perjalanan singkat, padat dan menyenangkan kami berhasil juga melancong kota sebelah. Walau ada rasa ingin lagi, walau akan mampir ke sana lain kali.

"Sesekali kau perlu keluar rumah. Tak perlu pergi terlalu jauh, kunjungi saja dulu tetanggamu"
–Vindi

 

0 Comment:

Post a Comment