October 21, 2016

My Bridesmaids



Ini termasuk post di luar bajet yang keluar tiba tiba. Ya, tadinya gue gak ada niatan bikin bridesmaids tapi alam membawa gue ke toko kain di mall deket rumah dan bawa pulang dua tas besar isi kain dan secuil batik buat bridesmaids gue.


•••

Hari hari berikutnya gue sibuk dengan packaging dan attire guide. Ada satu yang juga harus di paket karena si gadis di luar kota.

Dulu banget gue inget pernah ngomong (walau lupa ngomong ke siapa) "Kalo nanti aku nikah, aku mau kasih seragam ke anak anak Lubay biar samaan semua"

And it happened. Begitu saja.

Mereka banyak bikin cerita lucu sama gue, gue pengen mereka jadi bagian penting di acara gue.

Mereka 5.

Ada lagi temen kuliah gue dari semester 1 yang jadi korban nyicip resto baru, belajar kelompok juga bagi bagi contekan tiap ujian. Mereka juga harus ambil bagian.

Mereka 3.

Satu lagi calon adek ipar, kita pernah double date bareng ke taman mangrove jadi gue merasa perlu juga melibatkan dia dalam acara ini.

9 Bridesmaids.

Yang gue khawatirkan cuma satu. Gue gak bisa in frame bareng semuanya, iya sih itu pasti. Makanya gue bagi dua kubu, anak Lubay dan tukang makan. Yah itupun kalo anak Lubay bisa dateng bareng :(

Sebenernya apa sih faedahnya pake bridesmaids?

Alasan utama jelas karena ingin 'memaksa' sahabat terdekat biar bisa kumpul. Alasan lain karena itu pernah jadi bagian dari wedding dream yang ternyata bisa diwujudkan. Alhamdulillah.

Kenapa gue kasih bahan mentah bukan kasih baju?

Gue lebih seneng liat bridesmaids yang model bajunya beda beda. Gue pengen mereka bisa pake bajunya lagi di lain acara.

Kan kasian mereka harus keluar ongkos jahit?

Makanya dari H-4 bulan gue udah woro woro mau jadiin mereka bridesmaids. Biar mereka prepare tempat dan biaya jahit yang lebih affordable.

Nyusahin banget lo?!

Iya sih. Tapi bagi the bride, punya jejeran bridesmaids yang hangat dan bersahabat itu jadi moment yang ditunggu tunggu💋

 
 

 
 
 
 

"Terima kasih sudah datang dan mengabulkan keinginan merepotkan teman kalian. Aku senang!!"

0 Comment:

Post a Comment