May 8, 2014

[Review] H.E.M.A Resto

Ada saat dimana lo entah gimana nyusulin temen yang lagi duduk sendiri di resto karena semua chat paksaan "kesini buruan" dan kutipan "jangan shock" darinya bikin lo khawatir.

Dan saat itu lah gue menemukan temen gue di pojok resto bertema Belanda dengan senyum lebar dan keadaan baik baik saja /senyum sumringah/

Dan di detik berikutnya semua makanan dan obrolan mengalir masuk tanpa jeda.
Pas gue dateng dia udah pesen Fruit Punch (12) dan Pizza Crispy [Beef] (27) yang sisa tiga potong doang [yang satu di perut gue yak]. Ternyata pizza ini enaaak. Dough super tipis dan crunchy ditambah irisan beef yang potongannya gede gede juga topping mozzarella yang juara banget.

.

Terus gue pesen Hema Puccino (18)
Ice blend cappucino pake susu gitu. Kalo buat gue sih rasanya terlalu manis


Ini Tuna Salad (22) enak yang porsinya lumayan banyak untuk ukuran appetizer manusia pribumi. Isinya tuna, daun selada, rebusan wortel dan buncis, dressingnya mayo dengan taburan roti agak keras yang gue gak tau namanya apa /nyengir/


Yang gak boleh terlewat kalo liat liat menu tuh bagian beverages yang ada tulisan Lime Squashnya (18), pasti harus pesen deh /ketawa bahagia/


Ini Strawberry Lemonade (12)
Rasanya kayak sirup strawberry pake soda gitu. Gak tau deh lemonadenya di bagian mana.


Ini Ice Blackcurrant (12)
Belom sempet nyobain udah dicampur sama teh olong -_-


Untuk main coursenya kita pilih Fettucini Aglio Olio (30)
Rasanya enak cuma buat gue kurang oily aja sih.


Sama paket Chicken Steak (45) yang udah include sama teh olong botolan gitu.
Ayamnya bagian dada dimasak well done, french friesnya enak, sayurannya juga masih kriuk. Cuma saus steaknya terlalu asin.


Nah ini bagian dessert kesukaan gue Banana Split (22)
Sayang es krimnya bukan rasa cokelat. Tapi pisangnya ukuran besar dan udah matang sempurna gitu. Jadi gak asem atau sepet.


Tempatnya cozy dan gak terlalu rame buat ngobrol. Pelayannya banyak tapi agak susah buat order [mungkin karena kita mojok]. Nah yang bikin paling kecewa tuh waktu di tengah tengah acara makan, kita harus pindah meja karena meja yang kita tempatin udah dibooking. Padahal kita udah lama banget duduk di sana, karena malas mendebat ya kita pindah aja :|


Namun terlepas dari semua itu resto ini worth to try deh apalagi buat gathering atau birthday party gitu.

Postscript : Kalo ada yang curious kenapa kita pesen makanan sebanyak itu. Ya. Kalo cewe ngobrol berjam jam, telinga mendengar mulut tetap harus sibuk mengunyah /ketawa guling guling/

☞ Jl. Kemang Pratama Raya Blok MM 19-20, Bekasi
www.hema-resto.com

Review: 8.5/10 ★★★☆☆[Recommended]

0 Comment:

Post a Comment