July 24, 2015

Bukan Ulang Tahunku



"It's time to bring out the big, big, big, big, big, big balloons" 
 


Hari itu, ayah bilang kalau nama yang sekarang ada di KTP gue—ERNING FINDIANIbukan nama yang mereka maksud saat bikin akte 23 tahun lalu, ayah bilang itu harusnya dieja Erning Vindyani bukan Findiani. Well, mengetahui hal itu gue agak bertanya tanya siapa yang salah dalam hal ini?

Ayah bilang yang bikin akte misheard. Terus kenapa gak dirubah? Gue coba protes. Keburu pindah ke Jakarta katanya. Meh.

Lagian kak, kamu tuh lahir tanggal 23 bukan 24.

Lah. Kenyataan apalagi ini?

Sejak bisa inget tanggal lahir, gue ingetnya 24 Juli 1992 karena emang itu yang mama kasih tahu dan emang itu yang tertulis di akte gue. Ternyata itu salah juga? Pasti sepaket sama kesalahan tulis nama.

Hhh.

Jangan jangan gue titisan dewi Kwan Im. Halah.

Gue ceritain soal ini ke beberapa temen waktu SMP. Jadi tiap tanggal 23, dua temen SMP gue gak pernah lupa ngasih selamat. Sisanya terlanjur yakin kalau gue lahir tanggal 24 termasuk Aa.

Gue mungkin satu satunya orang di dunia yang punya 2 tanggal ulang tahun. Ngarang.


Well,

Happy cake no candle's day Vindi!!!




Umur udah banyak, semoga pahala juga. Aamiin.
Semoga tetep bisa nulis, semoga tetep bisa produktif, semoga lekas bisa nengok tulip.
 
Ah, dan semoga lekas bisa sekolah lagi. Aamiin.

Menikah? 
Ah iya menikah, semoga segera. 


 

0 Comment:

Post a Comment