June 16, 2015

[DIY] Indomie Kuah Susu



➹ Dengan senang hati kubawa post ini ke pangkuan kalian➷

Well you know guys, gue suka banget makanan creamy dan asin. Nemu info soal indomie kuah susu mana bisa gue lewatin? /ngakak/

Suapan pertama bener bener bikin gue jatuh cinta ( ˘ ³˘)
Oishii!!!
Enak enak enak!
 
Rasanya gurih, creamy, gak eneg dan yah sudah pasti double kalori /ngekek/

Entah dimana saja gue selama ini?!

Kalian bisa improve topping indomie kuah susu, pake telur oke, sosis, bakso, crab stick atau macam suki juga enak, boleh tambah keju banyak banyak juga. Indomie yang gue pake rasa ayam bawang, mau pake varian lain takut rasanya gak enak tapi kalo mau coba coba boleh aja kok, resiko tanggung sendiri kan ya? /nyengir kuda/

Bahan Bahan :
  •  Indomie rebus rasa ayam bawang
  • Susu full cream 250 ml
  • Brokoli / Kornet [Optional]
Cara Membuat :
  1. Tuang bumbu di mangkok kesayangan, orang lain pake 3/4 bumbu tidak termasuk minyak karena takut eneg, gue? Bumbunya semua, minyak yang bakal mubazir gue pake buat numis kornet sebentar.
  2. Rebus indomie dan brokoli sampai tingkat kematangan yang kalian suka, gue? Udah pasti setengah matang. Angkat tiriskan.
  3. Panaskan susu dengan api kecil. Volume susunya tergantung selera ya, karena gue suka asin jadi susu 250ml gak kepake semua.
  4. Voila! Indomie kuah susu siap dinikmati.

0 Comment:

Post a Comment