September 13, 2016

[Trip To] Floating Market Lembang


Tahu belum habis kami sudah sampai di Floating Market Lembang. Parkir di sini lebih ramah 10K aja atau karena tadi kami parkir di lahan liar ya. Hmm. Untuk tiketnya 20K juga dan lagi lagi bisa ditukar segelas minuman. Kayaknya lama lama di Bandung kami bakal kembung deh.

Di sini ada miniatur kereta api terbesar dan beragam wahana air, karena tujuan kami hanya makan kami langsung bergegas ke pasar apung. Saran gue, kalian jangan tuker koin di depan pintu masuk, masuk aja dulu liat liat apa yang mau dibeli baru tuker koin, biar gak mubazir, soalnya koin yang sudah ditukar gak bisa direfund lagi.


Banyak banget makanan dari yang lokal sampai internasional. Kami memutuskan beli tongseng iga bakar 35K, kupat tahu bumbu kacang 20K, kwetiau kuah siram 25K, takoyaki 20K, cilok 15K, pangsit super 10K, dan kudapan yang paling menarik perhatian gue, pisang sangkuriang 20K ditambah air mineral 5K dan frestea 10K




Kami makan sampai begah dipinggir danau ditemani hujan rintik. Romantis banget!!! Tapi ternyata makan di tempat macam gini bikin pegel kaki juga ya. Apalagi kalo makanan yang dimau letaknya jauh dari tempat kita duduk. Phew /ngusap peluh/



Kelar makan kami keliling sambil jalan pulang, banyak saung saung yang bisa disewa kalo kalian bawa banyak rombongan. Ada taman kelinci juga. Kami baru menukarkan voucher minuman saat pulang, pas lagi haus karena capek keliling dan lagi lagi butuh yang hangat untuk lewat di tenggorokan.




Kami tukar coffe latte, chocolate latte dan lemon tea habis itu balik ke hotel buat istirahat karena kami masih punya hari esok.

0 Comment:

Post a Comment