October 6, 2014

[Review] Fish & Co

Malem itu gue dan Aa menjadi salah dua [karena berdua, kalo sendiri ya salah satu] yang beruntung dapet voucher free menu Best Fish n Chips nya Fish & Co dari LINE

Senang bukan kepalang karena itu salah satu resto yang ada di waiting list resto-must-visit-gue, asyiknya lagi periode redeem vouchernya agak lamaan jadi gue bisa menghindari tanggal tanggal antri.

Siang itu kebetulan gue ada urusan di Jakarta Selatan, sekalian mampir ke Kota Kasablanka aja deh mencoba peruntungan. Gue baca temlen Fish & Co pas dua hari pertama redeem itu ngantrinya emang ampun ampunan. Untung banget antrian sore itu cuma 1-2 aja, berdiri sebentar kami langsung diantar ke tempat duduk, suasana restonya sendiri emang agak rame sih selain karena voucher gratis bertebaran, mungkin emang sisa sisa jam makan siang juga ya.

Agak lama nunggu karena waitressnya cuma sedikit, menu gratisan kami akhirnya datang juga. 

Ikan dori yang digoreng tepung ini rasanya lembut, gak bau amis sama sekali dan teksturnya mirip ikan kakap gitu, ukuran french friesnya juga diluar batas normal, dikasih mayo sama chilli sauce buat cocolan, boleh nambah kok kalo kurang.

Kebiasaan gue yang masih belum hilang di tiap mampir ke resto baru adalah nyari beverage yang temanya itu lime dan gue lari lari hepi waktu nemu double yellow lime yang rasanya 'gue banget', asem seger dan kental sedangkan Aa pesen lemon tea yang rasanya gak terlalu asem dan cenderung 'tea'

Udah kelar makan walau masing masing dari kita masih punya setengah porsi dori untuk dihabiskan, Aa memilih mundur dan gue juga gak bisa melanjutkan. Porsi makan yang menurut gue cukup untuk 2 orang per pannya ini harus tergeletak mubazir begitu saja karena pun tak bisa dibawa pulang.

Bill yang harus dibayar cuma 75000 untuk total minuman plus tax & service sebesar 17,5% dan menu makannya bener bener gratiiis!

Buat kalian yang suka seafood dengan tatanan apik dan rasa enak, Fish & Co bisa jadi pilihan loh, memang sih agak pricey tapi harga menentukan kualitas kan :)

☞ Kota Kasablanka GF-05

Review: 8.5/10 ★★★☆☆ [Recommended]

0 Comment:

Post a Comment