October 20, 2014

[Review] MilkMe Cafe

Agenda untuk mampir ke cafe susu yang satu ini tuh udah ketunda beberapa kali, baru akhirnya siang itu gue dan Aa iseng banget mampir ke sana.

Sampai di sana cafe cukup lengang karena cuma ada 3 pasang pengunjung, gue pilih bangku di dalam biar deket sama dekorasi dinding yang lucu lucu.


Cafe ini gak terlalu luas, meja kursinya cukup untuk menampung 30an orang aja, sirkulasi udara dan pencahayaannya juga kurang baik :(



Namun terlepas dari semua itu, cafe ini punya menu yang ramah banget di kantong pengunjung, menu yang memang gak banyak ini di mulai dari harga 9k sampe 15k aja. Selain itu gak ada tambahan service atau tax segala.


Menu utama yang menjadi tuan rumah di sini udah pasti susu, ada banyak varian susu dengan ukuran gede aja sama gede banget [beda gelas bulet sama gelas tinggi]


Soesoe rasa alpukat 11k
Susu di sini rasanya seger dan gak bikin eneg, kayaknya sih susu murninya diblend sama varian rasa yang ada di menu, jadi berasa alpukat gitu

Soesoe rasa coffee vanila 15k
Selalu ada menu 'tak tersedia' tiap gue pesen makan atau minum di cafe atau resto yang baru gue singgahi, semacam curse yang menakutkan gitu. Tadinya mau soesoe rasa coffee tiramisu  tapi karena gak ada gue terpaksa ganti yang vanila. Rasanya enak, gak terlalu pekat tapi masih terasa.

Spaghetti 13K
Spaghettinya gak istimewa tapi matang sempurna dan porsinya tak mengecewakan


Chicken Crispy 13k
Beberapa hari ini gue lagi bermasalah sama rasa asin, gue harus nemu makanan yang asinnya itu kuat atau gue bilang makanan itu kurang asin. Menurut gue ayamnya kurang asin [mungkin nyaris gak berbumbu], tapi brown sausnya lumayan, kentangnya juga oke.


Well yah, makanan pendampingnya memang tak terlalu menyenangkan tapi susu susu di sini wajib banget dihabiskan. Buat nongkrong hemat berdua pacar juga mengenyangkan :D


☞  Jl. Buaran Raya no.6 (Duren Sawit), Jakarta Timur, DKI Jakarta
☎ @milkmemoo

Review: 8/10 ★★★☆☆ [Recommended]

0 Comment:

Post a Comment