March 28, 2015

Häagen-Dazs VS Baskin-Robbins

Gue suka es krim, sesuka gue sama cokelat dan keju, dan sajak dan lagu dan puisi dan tulisan berima dan kamu dan tawamu  

[halah ngelantur]


Yak gue suka es krim tapi gak terlalu segila itu, jadi gue suka soft es krim di restoran junk food atau es krim di mini market yang bisa gue abisin sendiri walau cuaca gerimis.

Ada satu dan beberapa tempat spesialis es krim yang pengen gue cobain, dan gue berhasil menentukan es krim mana dari dua versus di atas yang paling gue suka.


                                            Tiramisu & Espresso-Häagen Dazs


Di satu mangkok ini gue nemu sesuatu yang crunchy-mungkin waffle garing,  sedikit cream, cokelat roll, potongan almond, dua sendok es krim tiramisu dengan saus cokelat. Nah si espresso yang rasanya pahit ini bertugas ngebalance rasa tiramisu yang manis. Tekstur es krimnya lembut kayak es krim mini market yang biasa gue makan.

                                        [I wish I could remember]-Baskin Robbins
 
Gue pilih waffle garing ini karena pake cone udah biasa dan kalo pake mangkok, kan gak bisa dimakan. Tekstur es krimnya padat dan bisa dikunyah. Aneh aja rasanya bisa ngunyah es krim, tapi menurut gue ya begitu [ngotot]

Ternyata baskin robbin lebih banyak meninggalkan jejak rindu di lidah gue. Yep, so far I prefer baskin robbins.

0 Comment:

Post a Comment