September 12, 2015

[Review] Momo Milk Barn


Dengan susah payah kami bangkit keluar dari kedai kita untuk mampir ke resto yang persis ada di seberang. Sebenernya dua temen gue menolak untuk lanjut minum, tapi gue memaksa karena itu udah terjadwal di agenda.

Minum apa sih?
Susu!!!

Ya. Kami mampir ke momo milk barn buat neguk dessert.


Karena tahu kudu waiting list kami buru buru setor nama. Gak nunggu terlalu lama sih cuma 10 menit kami langsung diantar ke tempat yang menurut gue the best spot ever.

Well, sebenernya semua tempat di sini bagus kok buat foto foto. Mereka punya rumput—yang kayaknya asli—di tengah resto. Dapur untuk susu ada di depan sementara dapur kotornya di belakang. Dekorasinya juga eye catching banget.

Kami dateng jam tigaan gitu jadi udaranya sepoi sepoi mendung menyenangkan, ditambah lagu lagu hits yang mengudara bikin nyaman gak mau pulang. Lupa kalo ternyata kami lagi jauh dari rumah/nyengir kuda/

Kalian harus inisiatif manggil waiter karena mereka sibuk lalu lalang. Menu makananan di sini sebenernya menggoda untuk dicoba tapi apa daya belum ada ruang tersedia. Jadi kami pilih milkshake premium tanpa lihat lihat menu lainnya.


Seperti biasa gue harus mengganti pesanan karena milkshake yang gue pesen itu sold out—gah!

Left to right:
Matcha Kitkat Greentea 25,5K
Kayaknya ini cuma fresh milk diblend sama kitkat greentea aja deh tapi enak kok, gak terlalu manis atau terlalu greentea.

Nutella Milkshake 23,5K
Ini juga enak, ada rasa cokelat kacangnya—yaiyalah! Kan nutella.

Hersheys Chocolate Milkshake 25,5K
Buat para penggemar cokelat gue merekomendasi milkshake yang satu ini. Udah paling bener dan paling enak deh.

Di sini kami lebih banyak dengerin lagu dan foto foto—berasa jomblo banget gitu/ngakak/—Begitu langit udah gelap dan lampu-lampu mulai nyala. Kami bergerak balik ke peradaban.

Emang gak cukup sehari untuk jalan-jalan tapi lumayan lah untuk mengenyangkan diri sekalian senang-senang.


☞  Jl. Kantor Pos No. 6 Bogor Timur
☎  @MOMOMILK

Review : 8.5/10 ★★★★☆ [Recommended]
 

0 Comment:

Post a Comment