April 7, 2016

Gadis Belia Naik Pelaminan [ eps - 4 ]


Ada sedikit dilema dari awal persiapan pernikahan. Haruskah gue mengundang mantan?

Mantan yang gue bicarakan di sini adalah mantan yang lumayan drama, yang tinggalnya deket dari rumah dan yang ya /muter bola mata/ gue declare sebagai cinta pertama.

Udah beberapa temen yang gue tanyai soal perlu gak gue mengundang mantan. Mostly menjawab ya undang aja, toh lu udah lama putus. Oh iya, bener juga. Gue udah 6 tahun putus dan gak pernah sekalipun keep in touch. Tapi balik lagi ke, dia kan tetangga.

Satu temen gue bilang coba tanya Aa dulu. Kalo soal ini, gue punya dua kemungkinan. Pertama dia bilang Gak! Yang mana lebih mudah buat gue. Ke dua dia bilang Terserah yang mana ini makin bikin gue dilema karena jawaban terserah versi dia itu cenderung gak.

Jadi gue memutuskan, nanti aja tunggu cetak undangan. Ternyata kelar cetak undangan sampai sebar undangan H-14 sampai H-7 gue gak punya kesempatan untuk nanya. Mungkin Allah sengaja bikin gue lupa.

Sampai suatu pagi ayah nanya ke gue

Kamu gak ngundang Al?

Nggg...

Gak ah takut suasana gak enak, lagian aku belum tanya Aa.

Ya udah gak usah tanya sekalian kalo gitu.

doeng doeng doeng

Dari awal gue tau kalo mama ngundang ibunya Al karena mereka satu pengajian. Dan ibunya datang dengan dua adik perempuannya. Adiknya yang besar senyum sumringah sambil bilang ya ampun cantik banget kayak boneka.

Gue bahagia.

tuing tuing tuing

Pesan moralnya adalah kalo dirasa emang gak perlu mengundang mantan ke acara penting sehidup sekali jangan memaksakan diri. Kecuali ya hubungan antara mantan dan pasangan kalian baik baik aja.

 

 

-Gadis Belia Naik Pelaminan-
...dalam episode tidak mengundang mantan ke acara nikahan

0 Comment:

Post a Comment