March 19, 2014

[Review] Domino's Pizza


Sometimes gue gak paham sama hidup gue sendiri. Tiap abis nurutin hasrat makan yang aneh aneh. Hasrat lain tiba tiba muncul begitu saja. Selesai urusan dengan baked potato beberapa hari lalu, gue tiba tiba pengen makan pizza keju. Ya, pizza keju.

Kebetulan waktu itu hari selasa dan kebetulan nipelcarinya kita. Jadilah makan pizza keju di Domino's Pizza.
Kalo dipikir pikir Domino's ini bukan kedai pizza yang kayak toko sebelah pake sendok garpu dan piring beling itu. Di sini kita pesen di kasir bayar dan tunggu sendiri pesanan kita. Tapi kita bisa makan di tempat kok. Ya meskipun harus makan dalam bungkusnya.

Ada promo yang gak boleh terlewat di tiap hari selasa. Buy 1 get 1 free only Rp 5x.xxx [lupa harganya]. Pokonya include tax jadi Rp 65.500. Murah kan?!

Kita boleh pilih pizza dengan topping apa aja. Kalo gak salah sih ada 9/10 topping gitu. Domino's menyediakan pizza thin dan thick. Kalo beli paket promo wajib memilih keduanya.
Left to Right

Extravaganza Thin
Nah ini harusnya yang thick. Tapi toppingnya juga gak kalah seger kok. Ada paprika, mushroom dan potongan zaitun

Cheese Mania Thick
Agak nyesel karena pesen pizza cheese yang tipis karena sensasi mozzarella melar gak gue dapet. Tapi gue dapet sensasi baru karena makan pizza dengan dough tipis dan kriuk kriuk
Head to Toe

Hawaiian Turkey Thick
Ini pizza pake topping nanas dan potongan kalkun. Ya karena adonan pizza tipis, toppingnya jadi gak keliatan gitu. Tapi nanasnya manis kok.

Beef Pepperoni Feast Thin
Waini recommended. Apalagi buat penggemar keju sejati. Sensasi mozzarella melar dan peperoninya klik banget

Pizza yang thin isinya 6 slide sementara yang thick dipotong jadi 9 slide kotak gitu. Pokoknya worth to try deh.

Ruko Kemang Pratama 2, Jl. Kemang Pratama, Rawalumbu
www.dominos.co.id

Review: 8.5/10 ★★★☆☆ [Recommended]


0 Comment:

Post a Comment