March 16, 2014

Baked Potato; Wendy's

Akhirnya datang juga hari dimana gue berkesempatan nyobain dish barat yang namanya baked potato ini /kunyah kunyah/

Siang ini gue sama Aa lagi lagi kencan di toko buku. Biasalah, sindrom mahasiswa tingkat akhir. Sudah pusing pusing dengan bahan bacaan, gue memutuskan untuk mampir ke salah satu resto barat yang lumayan lengang padahal ini minggu siang. Gak pake ngantri gue langsung pesen Baked Potato Broccoli 'n Cheese dan Combo medium [ini isinya ayam nasi sama cola]. Untuk baked potatonya sendiri ada varian topping lain kayak Carbonara, Chili 'n Cheese sama Cheese 'n Cheese.

Alasan kenapa gue pilih brokoli adalah, gue gak yakin sama chili 'n cheese sementara gue udah makan saus carbonara beberapa hari lalu, dan gue menghindari topping cheese and cheese supaya Aa bisa ikut nyobain juga.

Well yah, I hate to confess but he seems don't really like cheese. So I think single cheese is more than enough.

Ini dia penampakannya,


Hal baik pertama adalah dish ini masih panas dan ngebul, potongan brokolinya dimasak cukup baik, kejunya gak terlalu creamy jadi gak eneg walaupun dimakan banyak banyak. Cuma ya gitu problem yang selalu terjadi tiap kali gue coba makanan western, kurang asin /terkekeh/

Seporsi Baked potato all varian dihargai Rp 27.273 dan Combo mediumnya Rp 23.636

0 Comment:

Post a Comment