June 3, 2014

[Review] Zushioda

Kalo diinget inget dan kebetulan gue inget. Pas kecil tuh gue berkeinginan untuk nyobain setiap makanan yang ada di bumi ini. Salah satu yang berhasil tapi belum pernah gue review makanannya adalah sushi.

Kenapa belum?
Gue menganut paham bahwa sushi itu harus dimakan dalam sekali suap sebesar apapun bentuknya. Jadi gue gak pernah ngobrak ngabrik atau makan sushi dalam gigitan gigitan kecil, yang mana berarti gue gak tau itu sushi terdiri dari bahan bahan apa aja. Tiap mau melakukan itu untuk kepentingan blogging tuh rasanya sayaaang banget /terkekeh/


Sejauh ini sih gue gak pernah mendapatkan masalah waktu makan sushi, beberapa lidah emang gak cocok sama makanan asal jepang ini. Kalo gue? Ya suka banget :3

Tapi ya makanan dengan bahan impor harganya gak semurah makanan lokal pada umumnya. Ada yang seporsi sampe ratusan ribu gitu. Tapi sebagai mahasiswi yang hobinya ngirit, gue suka banget tempat makan sushi yang murah meriah tapi berkelas.

Emang ada?
Ada, kebetulan tempatnya deket banget dari kampus. Namanya Zushioda. Cabangnya banyak dimana mana. Tebet, Kalimalang, de el el, yang gue sering mampir itu ada di kawasan Kemang Pratama Bekasi. Tempatnya sih gak terlalu besar karena letaknya di teras rumah. Tapi cozy kok. 

Zushioda itu mengusung tema Sushi yatai, kayak kedai sushi di pinggir jalan gitu. Karena itulah lo bisa dapet sushi enak dari harga 18an sampe 20an. Jangan khawatir soal kebersihan, tempat dan makanannya bersih kok. Di sini juga ada kedai takoyaki yang gak kalah enak. Pokoknya paket lengkap deh.

Ini pesanan waktu terakhir gue mampir kesana, jangan tanya nama atau isinya apa ya, yang pasti rasanya enaaak :9


☞ Jl. Kemang Pratama Raya Blok A/11
☎ zushioda.blogspot.com


Review: 9/10 ★★★★☆ [Very recommended]

0 Comment:

Post a Comment