December 21, 2013

[Review] Kenny Rogers Roasters


Entah ya, tapi makin kesini semua café & resto yang pengen gue kunjungi berbondong bondong hadir mengetuk pintu. Jadi gak perlu jauh-jauh nyamperin mereka lagi deh.

Kayak resto yang satu ini, pertama kali gue tertarik itu karena liat nama kuning oranye besar di plaza semanggi. Berhubung waktu itu udah harus pulang jadi ketahan sekalian. Nah pas mampir ke Grand Metropolitan, gue liat resto ini. Eh ternyata belum buka. Nah nah nah waktu jalan-jalan romantis ke Grand Galaxy Park ternyata resto ini nongkrong aja gitu dipinggir jalan. Berhubung jadwalnya makan siang langsung deh cari tempat makan.

Duduk manis, liat sekeliling terus asik deh sama buku menu. Iya buku, soalnya menunya banyak.


Ternyata resto ini dulunya milik penyanyi Amerika yang namanya Kenny Rogers itu, pantes aja gue kayak familiar. Resto ini spesialis ayam panggang yang dimasak pake rottiserie atau alat panggang listrik jadi tuh seekor ayam keliatan telanjang terus guling-guling /ngakak/


Udah puas bolak balik buku menu kayak lagi ujian nasional. Akhirnya inilah pesenan gue:



Quarter Meal        58
Di setiap menu ini kita boleh pilih 3 makanan pendamping atau side dish yang tersedia. Ada 10 jenis side dish yang gue lupa apaan aja. Ayamnya dimasak medium well jadi masih juicy gitu, boleh pilih bagian dada atau paha pokoknya suka-suka. Sausnya ada tiga pilihan, spicy barbeque, original sama mushroom, yang spicy barbeque lebih tasty dari original.

Side Dishes:
Fruit Salad 
Sebenernya gue berharap salad ini pake dressing, tapi yang gue liat cuma potongan buah jeruk mandarin, melon, semangka dan nanas kalengan biasa.

Coleslaw 
Nah ini salad kol putih, wortel dan sedikit kol ungu mentah yang rasanya enak.

Mashed Potato and Gravy
Kentang rebus halus dengan saus kental ini kurang tasty, entah karena gak ada bumbunya atau emang kurang strong ngebumbuinnya. Padahal gue suka banget mashed potato :(

Garden Pasta Salad
Isinya rotini, super big onion, brokoli dan irisan paprika merah. Dressingnya enak, udah gitu brokoli sama paprikanya gak terlalu matang jadi masih crunchy

Mac and Cheese
Ini side dish favorit yang mengecewakan berikutnya. As usual, buat gue hambar, tapi macaroninya matang sempurna kok

Aromatic Rice
Kata doi yang hobi masak sih, nasi bumbu ini bahannya sederhana dikasih potongan dadu paprika merah bikin rasanya tambah enak.

Banana and Chocolate Muffin
Ini dessert yang udah termasuk sama menu di atas, rasanya seperti kebanyakan muffin pada umumnya, sayang banana muffin agak keras kalo yang chocolate lumayan enak, ukurannya juga gak mubazir.


Iced Tea     20
Ada beberapa menu minuman yang tulisannya Unlimited Refill, kalo gak salah jenis soft drink sama iced tea ini.

Walaupun makanannya agak kacau, tapi pelayanannya ramah banget gak sayang deh kalo harus kena service charge/tax 5%.

Ground Floor GB 3A (Grand Galaxy City), Bekasi Selatan, Bekasi
☎ @kennyrogersID

Review: 8/10 ★★★☆☆ [Recommended]

0 Comment:

Post a Comment