December 28, 2013

[Review] Fiesta Steak


Oke kali ini gue kebagian icip icip steak di salah satu resto yang harganya murah meriah. Ternyata cara pesan menu di sini sama kayak pesan menu di fast food resto kebanyakan. Pesan bayar langsung di kasir.  
Karena gak sempet liat liat mau makan apa. Jadilah ini di meja kami;
Round Steak   35

Gue agak kaget karena ukuran asli dengan yang di foto berbeda jauh. Untuk yang gak suka steak berlemak disarankan tidak memilih menu ini. Tapi dagingnya gak keras karena matang sempurna. Sausnya beda dari resto steak kebanyakan tapi gak buruk juga. Potongan french fries yang gak teratur bikin iri sama piring sebelah. Ada yang besar semua ada yang kecil semua. Untuk sayurannya perfectly done.

Chicken Steak   36

Meskipun arahnya ke ayam goreng tepung tanpa tulang, yang ini ukurannya agak besar karena menggunakan bagian dada. Walau begitu ayamnya masak sempurna jadi gak ada bagian ayam yang masih merah merah gitu.

Orange Juice     8

Tiga lidah yang menyebut rasa orange di sini hampir sama kayak sirup botolan merek ternama bikin gue yakin kalo emang begitu adanya.

Milo    10
Minuman yang ini di luar ekspektasi gue. Tapi gak buruk dan masih bisa di minum kok.

Di luar dari steak yang agak ngalor ngidul. Gue akui dekorasi resto ini ciamik banget. Selain itu waiter/ss nya wajib pake kostum ala koboi dan cekatan melayani konsumen. Resto ini juga cocok buat yang ngebet banget makan steak tapi punya bajet pas pasan.



Summarecon Mal Bekasi, Ground Floor, Unit FB - 103
@fiestasteak

Review: 7/10 ★★★☆☆ [Recommended]

0 Comment:

Post a Comment