December 28, 2013

[Review] Island Creamery


Duh ini mah surganya dessert super enak. Mulanya emang penasaran banget sama lava cake di instagram temen yang keliatannya ciamik banget, atas rekomendasi beliau di sinilah gue berakhir.
Sarannya sih mampir ke Island creamery kelapa gading tapi berhubung di SMB juga ada ya di sini dulu aja /ngikik/
Tempatnya cozy, desainnya sederhana tapi comfy. Sayang aja tempatnya kecil. Ternyata IC nyediain makanan agak berat yang salty juga. Kayak spaghetti, lasagna, french fries gitu. Tapi karena gue habis makan ya pilih yang manis aja.

Chocolate Lava Cake      39
Pilihan pertama tentu lava cake. Kita bisa pilih rasa es krim yang kita mau, atas saran waiter gue pilih rasa Very Berry. Walaupun ditaburi icing sugar rasa cakenya enak gak terlalu manis, teksturnya lembut dan cokelat leleh di dalamnya itu juara banget. Apalagi dimakan bareng es krim very berry yang rasanya agak asem tapi malah balancing lava cakenya.

Ternyata lava cake di sini lebih enak dari toko sebelah. Hihihi.


 
Mudpie        39
Frozen mudpie ini juga gak kalah enak. Perpaduan belgium cokelat, cookies 'n cream, sama caramel cair dengan topping oreo hancur dan bubuk kopi yang agak pait bikin rasanya balance. Ukurannya juga lumayan besar.


The Classic Hot Fudge Sundae   39
Ini tampilan paling cute dari menu lainnya. Es krim reverso dan cookies 'n cream dengan hot fudge di dasar gelas pake whipped cream dan kacang yang dipotong kasar bikin semuanya mixing perfectly.


Walaupun 3 menu yang gue pesan mengandung es krim. Tapi rasa es krim di ketiga menu itu punya perannya sendiri-sendiri. Tekstur es krimnya juga lembut dan rasanya enak. Pokoknya gue rela disuntik insulin kalo gini caranya /ngakak/


Summarecon Mal Bekasi, Downtown Walk DW-107
@IslandIndo

Review: 9.5/10 ★★★★☆ [Very Recommended]

0 Comment:

Post a Comment